Tolong :)

Tolong katakan pada dirinya. Lagu ini kutuliskan untuknya. Namanya selalu kusebut dalam doa. Sampai aku mampu. Ucap "Maukah denganku?"

Assalamu'alaikum :)
Akhirnya saya bisa melanjutkan konten musik setelah sekian lama vakum karena terlalu fokus bergelut dengan kesibukan di rl. Yah,sebenarnya bukan hanya blog ini yang jadi imbas dari kesibukan saya, blog Catatan Syahid Noor pun juga begitu,  udahlah daripada makin keterusan curhat soal kesibukan saya mending kita kembali fokus dengan tema postingan kali ini.

Tolong,plz tolong hahaha (apaan coba :v). Jujur pertama kali saya mendengar lagu ini  saya nggak tertarik sama sekali, karena pada saat itu jiwa-jiwa wibu yang dulu telah lama saya tinggalkan tiba-tiba bersemi kembali,  sehingga membuat saya seakan-akan meremehkan musik-musik Indonesia.

Namun, hal itu nggak bertahan lama. Karena setelah satu bulan saya sukses mengatasi jiwa wibu dalam diri saya (sebagai gantinya malah memanggil jiwa bucin saya kembali (karena itu akhir-akhir ini  saya jadi sering buat puisi dan di post di  blog in)). Dan tepat pada tanggal 26 September 2019 atau singkatnya kemarin saya dengan tidak sengaja mendengarkan lagu ini setelah iseng nyari-nyari lagu cover Karin dari channel Putih Abu-Abu (wkwk Karinlovers :). Dan tersetel dan merasuklah lagu ini ke dalam sanubari ini sejak lirik pertama dinyanyikan (lebay oi).

Kurasa 'ku sedang jatuh cinta. Karena rasanya ini berbeda.  Oh, apakah ini memang cinta?Selalu berbeda saat menatapnya

 Entah karena saya suka dengan liriknya atau musiknya attau  mungkin karena suara manis Karin makna lagu ini, tapi satu hal yang pasti,

Saya-chan suka :v

Saya rasa itu sudah cukup untuk menyatakan kesukaanku dengan lagu dengan lirik simpel, romantis namun tidak terlalu berlebihan dalam menyampaikan kebucinannya hahaha. Saya ucapkan sekian dulu untuk kali ini, saya sangat-sangat rekomendasikan untuk kalian mendengarkan lagu ini dengan penuh penghayatan terhadap Karin liriknya. Akhirul kata, Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabaraktuh :)

Comments

Popular Posts