Nyaman


Cintamu senyaman mentari pagi 
Seperti pelangi, Slalu kunanti 
Cintamu tak akan pernah terganti 
Selamanya di hati 
Aku bahagia, milikimu seutuhnya

Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
Hai pembaca (walaupun saya yakin pasti nggak bakal ada yang baca :v)
Akhirnya Sya-chan bisa update konten lagi setelah sekian lama terpaksa harus menghadapi kesibukan di-RL. Yah setidaknya Sya-chan bisa update sebulan sekali (haha).

Nyaman, ya nyaman, kali ini bang Sya-chan pengen bahas lagu single dari bang Andmesh yang berjudul Nyaman. Dan lagi seperti biasa, sebelum Sya-chan menyukai suatu lagu, maka saya wajib untuk membencinya terlebih dahulu (haha). Bisa dibilang Sya-cha ini tipikal orang 'membenci-benci dahulu, mencinta-cinta kemudian'.

Alasan Sya-chan nggak suka lagu ini satu, banyak dinyanyikan temen-temen sekolah yang kerjaannya akhir-akhir ini nge-bucin (alasan macam apa ini?!1!1!?  :v). Walaupun begitu setelah didengarkan berkali-kali dan ditambah kecintaan Sya-chan dengan lagu Andmesh lainnya yang berjudul Hanya Rindu akhirnya membuat rasa benci itu perlahan memudar dan hilang tergantikan rasa cinta dan suka di dalam nadi ini, sehingga tak akan ku sia-siakan lagi :v.

Nggak perlu panjang lebar, so Sya-chan suka pakai banget sama lagu ini. Dengan lirik yang mudah dihapalkan, melodi yang indah dan suara Andmesh yang merdu hingga bikin eargasme. Jadi intinya,

Sya-chan bahagia, nyanyikan lagu seutuhnya~ :v


Comments

Popular Posts