Karna Su Sayang, Jadi Percaya Aja Yah :v

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
.
Biasa sa cinta satu sa pinta
Jang terlalu mengekang rasa
Karna kalau sa su bilang
Sa trakan berpindah karna su sayang

Yuhu~ kembali lagi bersama penulis absurd yang terus mencoba memikirkan konten apa yang pas untuk blog gak laku ini :v. Dan pada akhirnya terlintas di pikiran saya untuk membahas lagu yang akhir-akhir ini viral, Karna Su Sayang itulah judul lagu tersebut (entah mengapa ngetik ini serasa kayak narasi acara Jejak Si Gundul). Lagu yang dinyanyikan oleh Near ini sukses membius para penikmat musik tanah air dengan melodi dan lirik yang sederhana.


Pertama kali saya mendengar lagu ini saat salah satu teman sekelas saya yang hobi menuhin WA dengan status/story yang nirfaedah menyanyikan dengan terbata-bata, yang akhirnya membuat saya agak benci dengan lagu ini. Alasannya bukan karena nggak paham, wong di kelas saya ada pakar bisa berbahasa Papua, namun karena suara teman saya yang fals :v. yah mungkin alasannya terdengar absurd, namun itulah fact on lapangan :V.

Dan hari ini, tepatnya pukul 10 lewat berapa sehabis bikin KTP di capil. Saya dan teman saya yang nemenin saya (saya evrywhr :v) mencoba menjajal lagu ini dan mendengarkan lagu ini dengan seksama yang kala itu saya dengerin lagu yang di cover oleh grup band putih abu-abu (walau perhatian saya teralihkan cewek berkacamata LoL :v). Dan saya akui lagu ini memiliki seni dan makna yang sangat jleb di dalamnya (sok bisa seni :v). Walau hanya mendengar lagu kuperan (:V), but saya dapat merasakan ketulusan yang terdapat di lirik lagu tersebut (:v).  So, lagu ini sukses mendapat tempat di hatiku :' (Semoga saja dapat bertahan sampai tangga lagu bulan depan :v)


Yah, aku berharap Near dapat terus berkarya dan menciptakan lagu-lagu yang sukses bikin para jomblo negri ini bersenandung ria. Mohon maaf bila ada salah kata dan kalau postingan ini unfaedah bagi anda :v. Saya membuat postingan semata-mata untuk memberikan apresiasi yang besar untuk pencipta lagu ini. Dan juga maaf kalau pacman-pacman di postingan ini menyakitkan mata anda, pacman sudah seperti tanda titik atau koma dalam kamus saya :v. Akhirul Kata
 
اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan santun, sesuai dengan norma yang ada. Jangan pernah menyinggung SARA, kalau nggak pengen "dibegal" netizen :v

Popular Posts