Untaian Rindu

Untaian Rindu


Tahun demi tahun berlalu
Melewati ragam cerita dan buku-buku
Yang tercatat, tertulis dan teraduk
Dalam kisah hangat dan juga haru 

Ku lirik masa-masa lampau
Kau kecap masa-masa lalu
Kita singkap masa-masa waktu
Kala duduk bersama di kelas satu 

Kini semua telah terpisah menjauh
Mengejar bunga dan kupu-kupu
Yang kau lotehkan di kelas dahulu
Dengan tawa juga perasaan 'aku-aku' 

Teriak nyaring, “Gussion maju!”
'Bisnis' ulangan yang dinanti selalu
Bunyi bel, “teng teng teng naninaninu”
‘Sarang’ tempat kalian lelap tertidur 

Aku rindu! Aku rindu! Oh sial! Aku rindu!
Namun, hati ini enggan bertemu
Jikalau temu ku nanti menambah rindu
Hingga menjerat hati dan jiwaku yang lugu 

Ah sial! Aku benar-benar rindu! 


Sya-chan
6 Juli 2021

Comments

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan santun, sesuai dengan norma yang ada. Jangan pernah menyinggung SARA, kalau nggak pengen "dibegal" netizen :v

Popular Posts